Profil LPGN

Berbasis di California Selatan, LifePharm telah berkecimpung dalam bisnis pengembangan, pemasaran dan distribusi premium di semua bidang suplemen alami. Penjualan produk disektor ritel pada enam negara sejak tahun 2001.

Dengan media yang luas dan kampanye branding, LifePharm telah menjadi merek rumah tangga dalam kategori tertentu dan namanya identik dengan premium, berkualitas tinggi suplemen alami yang dibuat di Amerika Serikat.

Secara kolektif, manajemen dan pemegang saham LifePharm memiliki lebih dari 150 tahun pengalaman dalam industri kami.

Untuk memastikan kami konsisten menyediakan produk berkualitas tinggi bagi konsumen, semua produk LifePharm diproduksi di Amerika Serikat. Mengikuti standar ketat praktik manufaktur dan kami didukung oleh kebijakan kewajiban multi juta dolar.

Di Asia, LifePharm adalah salah satu perusahaan suplemen pertama menggunakan selebriti yang populer untuk mempromosikan, mendukung dan membangun produk dan merek.

Akibatnya, perusahaan jauh melebihi ekspektasi penjualan mencapai di ratusan juta dolar dan berhasil menjadi merek atas penjualan di kategori kami.

Selanjutnya saat ini, langkah pertama adalah pergeseran penggunaan sumber daya keuangan dari selebriti kaya dan perusahaan media dan bukan memberikannya kepada mereka yang lebih layak untuk menerima keuntungan keuangan; ANDA.

Satu-satunya cara yang masuk akal untuk mencapainya dengan beroperasi di dunia bisnis jaringan. Oleh karena itu, LifePharm Global Network dibentuk sebagai perusahaan saudara LifePharm, Inc untuk membuat langkah berani menjadi kenyataan.


Setelah kami mempatenkan Laminine di 10 negara, kompensasi besar untuk anda diciptakanlah LifePham Global Network (LPGN). Perusahaan ini didirikan pada tahun 2011 oleh tim perintis yang dinamis, dari individu yang satu tujuan terpadu, yaitu untuk menggeser paradigma konsumen untuk pemasaran konsumen di dunia.

Di bawah bimbingan mereka, LifePharm Global Network adalah di posisi utama untuk pertumbuhan luar biasa yang belum pernah terlihat dalam industri penjualan langsung, baik di Amerika Serikat dan luar negeri.

Ini eksekutif imajinatif mematuhi tim manajemen oleh prinsip bahwa perusahaan ini adalah "Dengan Anda, Untuk Anda", dan bahwa kesuksesan mereka didasarkan pertama pada keberhasilan distributor '.


No comments:

Post a Comment